Film Dimas Anggara Paling Terkenal Dan Banyak Digemari

Jika kita berbicara mengenai nama-nama aktor film Indonesia, nama Dimas Anggara pastinya tidak akan pernah dilupakan. Walaupun sering main film, pria yang merupakan kelahiran tanggal 10 September 1988 ini juga memiliki ketertarikan di dalam dunia musik. Dimas Anggara tergabung pada sebuah band bernama BARRIS yang telah berdiri sejak tahun 2009. Pada dunia film, aktor muda dengan nama Dimas Anggara ini sepertinya spesialis genre drama. Pada dua filmnya, yang berjdul Magic Hour dan juga London Love Story, film ini tak hanya menyihir penggemarnya. Sukses menjadikan baper atau terbawa perasaan, dua film ini juga sukses masuk pada kategori film yang paling ngetop SCTV Awards 2016. Tak hanya dua film tersebut, ada lagi tiga film dalam kategori ini. Antara lain yaitu Buan Terbelah di Langit Amerika, Comic 8 Casino King Part 1, dan juga Jenderal Soedirman.


London Love Story


Film London Love Story ini bercerita mengenai Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara. Walaupun Dave ini merupakan salah satu pria yang populer pada kalangan para mahasiswa, akan tetapi tetap saja Dave tidak dapat menutupi kekosongan hatinya setelah ditinggalkan oleh kekasih yang paling ia cintai. Suatu malam pada saat di London, Dave yang keadaan baru saja pulang dari pesta ulang tahun salah satu temannya berjumpa dengan perempuan yang hendak melakukan bunuh diri. Perempuan itu yaitu Adelle yang diperankan oleh Adila Fitri. Kemudian Dave berusaha menyelamatkan perempuan yang ingin bunuh diri itu. Dan pada awal perjumpaan mereka membuat Adelle tidak lama untuk menaruh perasaan yang lebih pada Dave.

Magic Hour


Film Magic Hour menjadi film Dimas Anggara terlaris ketiga sampai bulan November 2015. Karena romantis, film ini membuat film ini digemari penonton. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini berhasil mengumpulkan 859.705 penonton. Magic Hour menceritakan Raina serta Gweny yaitu saudara tiri. Walau demikian, mereka sangat akrab, sudah seperti sahabat atau seperti saudara kandung. Dari kecil mereka tinggal bersama dengan ibu Gweny, Flora. Raina bekerja pada toko bunga kepunyaan ibunya Gweny yang dipanggil Tante Flora. Guna memberikan dukungan pada idola di SCTV Awards, Anda dapat menyampaikan dukungan melalui SMS dan Twitter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cewek Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Dimas Anggara

Profil dan Biodata Fedi Nuril Aktor Tampan Paling Terkenal