Inilah Cewek Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Dimas Anggara

Dimas Anggara telah membintangi beberapa film layar lebar Tanah Air. Film layar lebar tersebut diantaranya adalah Radio Galau FM, Magic Hour, dan London Love Story. Berawal dari ketidaksengajaan, Dimas akhirnya menemukan jalan kariernya pada dunia hiburan. Pria yang dilahirkan di Jakarta, 10 September 1988 itu memulai dunia akting dengan dilibatkan pada sebuah film televisi dengan judul Andai Aku Mati Besok. Dan saat itulah, namanya sekarang semakin melejit sampai berhasil dipercayakan peran-peran utama yang ada di puluhan judul FTV, sinetron dan juga film layar lebar. Karena ketampanannya dan keahliannya dalam dunia akting, Dimas Anggara berhasil memikat hati para wanita yang juga merupakan seorang selebriti. Dibawah ini akan dibahas siapa saja cewek yang pernah dekat dengan Dimas Anggara.


Bunga Zainal


Dimas Anggara, pernah mengatakan bahwa dia sangat nyaman berdekatan dengan Bunga Zainal.  Tak hanya dalam proyek sinetron terbarunya berjudul ‘Cinta Salsabilla’, Dimas pun menikmati kedekatannya dengan lawan mainnya itu. Dimas mengatakan bahwa Bunga itu orangnya enak diajak ngobrol dan lucu. Dia suka melontarkan guyonan-guyonan yang membuat suasana syuting lebih hidup. Dalam kisah sinetron yang ditayangkan di SCTV itu, Dimas berperan sebagai Raihan. Seorang laki laki yang tampan yang baru saja tinggal di rumah saudaranya, yaitu tempat Salsabilla bekerja. Raihan kemudian merasa jatuh cinta kepada Salsabilla sesudah melewati beberapa peristiwa yang menjengkelkan. Mulai saat itulah,  Raihan mau melakukan apa saja demi gadis yang sangat ia cintai. Banyak yang mengira bahwa dia dan Bunga Zainal sudah sangat romantis seperti Dimas Anggara dan pacarnya.

Michelle Ziudith


Setelah membintangi film dengan judul Magic Hour, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali beradegan mesra dalam film terbaru berjudul "London Love Story". Michelle Ziudith merasa saat beradegan mesra dengan Dimas Anggara bukanlah hal yang sulit. karena, Michelle Ziudith sudah merasa nyaman mendapat lawan main dengan Dimas. Hal senada juga dikatakan oleh Dimas Anggara. Menurut Dimas,  Michelle Ziudith merupakan wanita yang sudah mengerti akan kemauannya.Mengamati chemistry serta akting yang telah menyatu, mereka pun diterpa kabar yang mengatakan bahwa mereka berpacaran. Akan tetapi Michelle Ziudith menganggap kedekatan mereka hanya bentuk totalitas dalam pekerjaan serta tidak ingin dibawa ke luar. Meski Dekat, mereka tidak berpacaran. Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap lagi mengenai artis anda bisa membacanya di berita terbaru artis.   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Fedi Nuril Aktor Tampan Paling Terkenal

Film Dimas Anggara Paling Terkenal Dan Banyak Digemari