Profil dan Biodata Fedi Nuril Aktor Tampan Paling Terkenal

Menjadi seorang actor tampan seperti Fedi Nuril tidaklah heran jika memiliki penggemar yang begitu banyak. Fedi yang saat ini sudah berusia kepala tiga ini memang masih tetap eksis saja pada dunia perfilman di Indonesia. Karena karirnya yang semakin lama semakin bagus pada dunia perfilman menjadikannya ingin berkarir terus serta ingin menghasilkan karya yang semakin baik lagi. Fedi Nuril memang sudah punya jam terbang yang begitu banyak dalam dunia hiburan terutama pada dunia acting. Peran Fedi yang selalu total menjadikan orang yang menontonnya selalu merasa jadi terbawa suasana, dan seperti itulah memang yang seharusnya bisa di lakukan oleh seorang pemain film, harus dapat membuat penontonnya merasakan apa yang saat itu sedang dirasakan olehnya pada saat berperan.


Berbicara mengenai Fedi Nuril, ia termasuk seorang actor indonesia juga seorang model yang dilahirkan di Jakarta pada tangga; 1 Juli tahun 1982. Sebenarnya Fedi ini punya nama lahir Fedrian Nuril tapi lebih populer dengan sebutan Fedi Nuril. Kesuksesan dari karir Fedi telah banyak diakui oleh publik. Pada saat tahun 2006, aktor tampan ini memulai karirnya dengan bergabung ke dalam grup Band yang bernama Garasi kemudian juga ikut bermain dalam film Garasi. Selain menjadi seorang aktor dan juga personil band, pria yang dilahirkan di Jakarta ini juga berkarir sebagai model. Jadi pastinya tak heran jika wajah tampan aktor ini sering menghiasi cover majalah. Nama aktor tampan satu ini mulai dikenal banyak orang pada saat ia berhasil memerankan perannya dengan sangat professional di Film yang berjudulAyat-Ayat Cinta.

Biodata Fedi Nuril


Karena kepiawaiannya dalam dunia akting, aktor tampan ini dipercayai untuk memainkan peran pada beberapa film seperti yang berjudul 5 cm dan juga Supernova. Ketiga film yang telah dibintanginya itu telah sukses di pasaran. Untuk anda yang hendak mengenal sosok dari Fedi Nuril dengan lebih jauh, maka ada baiknya jika anda menyimak beberapa informasi berikut ini.

Nama Lengkap             : Fedrian Nuril
Nama Populer              : Fedi Nuril
Tempat, Tanggal Lahir  : Jakarta, 1 Juli 1982
Kewarganegaraan         : Indonesia
Agama                        : Islam
Profesi                    : Model, musisi dan aktor
Nama Band                  : Garasi
Instrumen                   : Gitar dan kibord
Musik                 : Alternative Electronic Rock
Perusahaan Rekaman    : Trinity Optima Production
Almamater                   : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia D3
Zodiak                         : Cancer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cewek Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Dimas Anggara

Film Dimas Anggara Paling Terkenal Dan Banyak Digemari